Tuesday 5 January 2016

Bangunan Batas Kota, Berdiri Diatas Tanah PT KAI


KABAR BERITA JOMBANG : Gapura Baru yang dibangun dipinggir jalan kurang lebih 10 meter dari RSNU Jombang berbuntut Masalah.  karena bangunan itu dibangun oleh Pemkab Jombang tepatnya di desa Balongbesuk, Kecamatan Diwek menjadi perhatian legislatif. selain dibangun diatas tanah milik PT KAI, bangunan tersebut menghabiskan anggaran Rp 855.000.000 itu dinilai mubadzir dan cenderung menghambur - hamburkan anggaran.

" sangat disayangkan anggaran sebanyak itu hanya dialokasikan untuk membangun Gapura yang fungsinya tidak langsung menyentuh masyarakat. "kata Dukha Anggota Komisi C DPRD Jombang, kemarin. katanya juga misal dibuat untuk membiayai pengobatan warga miskin kan lebih baik. atau membangunkan rumah bagi warga miskin justru sangat baik karena dirasakan langsung manfaatnya" tegasnya.

Pihak terkait sebagai penanggung jawab Pembangunan Gapura tersebut Miftahul Ulum Kabid pertamanan Dinas PU Cipta Karya Tata Ruang Kebersihan dan Pertamanan, enggan berkomentar banyak, termasuk soal ada tidaknya izin atau kontrak dengan PT KAI. Ulum sekadar mengaku akan berkoordinasi dengan atasannya. (yih)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com