Wednesday 16 December 2015

Tabrakan Beruntun, 1 Tewas 2 Luka Parah

Ilustrasi
KABAR BERITA JOMBANG : Satu orang tewas dan dua orang luka-luka setelah terlibat tabrakan beruntun antar dua mobil dengan tiga sepeda motor, di Jalan Raya Jombang-Surabaya.

Ironisnya, peristiwa tersebut terjadi gara-gara salah satu pengemudi mobil yang masih belajar mengemudi sehingga tidak dapat menguasai laju kendaraan saat mobilnya nyelonong memasuki jalur berlawanan.

Korban tewas adalah Nurhidayah (21), mahasiswi asal Desa Mancilan, Kecamatan Mojoagung-Jombang. Korban tewas setelah dihantam mobil pikap yang berputar-putar di tengah jalan raya usai ditabrak mobil Avanza di kawasan Jogoloyo, Jombang.

Sementara dua pengendara motor lainnya yang juga dihantam mobil pikap menderita luka-luka dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Mengetahui adiknya tewas mengenaskan, kakak korban yang datang ke lokasi langsung menangis.

Saksi mata menyebutkan, kecelakaan beruntun ini terjadi gara-gara Mohamad Naam (44), pengemudi mobil Avanza yang masih belajar mengemudi. Saat itu, mobil Avanza yang berjalan dari arah Surabaya bermaksud berputar balik.

Namun usai berputar, ternyata mobil tersebut terus membelok ke kanan sehingga naik ke pembatas jalan dan kembali masuk ke jalur berlawanan. Seketika, mobil Avanza menabrak mobil pikap yang melaju dari arah berlawanan.

Akibatnya, satu orang pengendara motor tewas dan dua lainnya menderita luka-luka. Mobil Avanza dan tiga motor yang tabrakan ringsek. Sementara mobil pikap yang berputar-putar terjerembab ke dalam selokan.

Untuk menangani kasus ini, Mohamad Naim, pengemudi mobil Avanza asal Desa Tejo, Kecamatan Mojoagung langsung diamankan petugas untuk mempertanggung jawabkan kecerobohannya. Sumber (sindonews)

0 comments:

Post a Comment

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com